Lowongan PT Bio Nusantara Teknologi Bengkulu November 2016

Lowongan PT Bio Nusantara Teknologi Bengkulu November 2016 - PT Bio Nusantara Teknologi adalah perusahaan kelapa sawit yang sedang berkembang di daerah bengkulu saat ini membutuhan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut :

Asisten Afdeling

Deskripsi Kerja :
- Membantu Estate Manager menyusun rencana kerja dan anggaran untuk kegiatan-kegiatan di kebun yang menjadi wilayah tanggung jawabnya.
- Mengelola kegiatan pelaksanaan program budidaya tanaman yang mencakup; perawatan, panen, pengendalian hama dan penyakit tanaman perkebunan sesuai peraturan dan prosedur perusahaan.
- Mengelola proses panen tanaman kelapa sawit secara optimal agar tercapai kuantitas dan kualitas produksi yang sesuai dengan pedoman dan standar teknis budidaya tanaman / standard agriculture policies.
- Mengelola hasil panen kebun mencapai produktivitas yang optimum sesuai kualitas, biaya dan waktu yang ditentukan, termasuk menjaga kinerja kebun sesuai target yang ditetapkan dan memastikan hasil panen dapat terkirim dan sampai ke pabrik.
- Mengelola pembelian permintaan barang/jasa; material dan perlengkapan yang diperlukan untuk menunjang pelaksanaan rencana kerja dan kebutuhan kebun.
- Mengelola pelaksanaan monitoring terhadap performansi (SDM, budget, kegiatan dan target).
- Mengelola pengembangan community development serta kegiatan social development agar tercipta hubungan yang harmonis dengan komunitas sekitar.
- Menciptakan iklim kerja yang kondusif agar terciptanya hubungan industri yang harmonis.
- Bersama-sama bagian External Relations & Security mengelola upaya pencegahan dan tindakan untuk menekan tingkat pencurian di kebun yang dipimpinnya.
- Mengelola pengembangan SDM dibawahnya agar dapat memiliki kompetensi (kerjasama tim, disiplin, proaktif) dan keterampilan teknik yang mampu mendukung pencapaian performansi yang optimal.
- Mengelola kegiatan pemeliharaan rutin aset perusahaan yang ada di kebun agar dapat optimal dimanfaatkan dan tetap terjaga dan terdata.

Persyaratan :
- Pria / Wanita
- S1 jurusan Perkebunan atau Pertanian.
- Memiliki pengalaman 5 tahun di bidang yang relevan.
- Pengetahuan yang mendalam mengenai semua aspek budidaya dan manajemen perkebunan.
- Required skill(s): agriculture, soil sains, leadership, communication, Integrity.

Bagi anda yang memiliki kualifikasi diatas silahkan kirimkan lamaran lengkap anda melalui link dibawah ini :

Asisten Afdeling
Sumber : Lowongan Jobstreet November 2016